Selasa, 16 Agustus 2011

My First Note

         Kapan ini mulai, aku kira saat aku pertama kali melihatmu 
Setiap detik setiap menit, kau terus datang ke dalam pikiranku
Apa yang kau lakukan .. Di mana kau sekarang   
Aku melihat ini Aku melihat bahwa Aku melakukan ini aku melakukan itukaua terus datang ke dalam hatiku, sepertinya aku sudah gila .. Kau tahu kenapa hatiku seperti ini .. Kau tahu kenapa aku merasa seperti ini.....
        Hari demi hari aku melihatmu hanya dan menunggu. Kau selaluSampai sekarang kau satu-satunya yang aku tahu dan aku akan mencintai hanya kau 
Ini adalah saat yang berharga bahkan saat aku mencintaimu. Jika tidak ada engkau, aku tidak ingin melakukan apa-apa. Setiap hari ketika aku membuka mataku di pagi hari, aku ingin melihatmu. Pada hari ini aku sekarang, aku tidak bisa hidup jika tidak ada kamu

Aku ingin mendengar bahwa satu kalimat "Aku cinta kamu" meskipun Setiap hari, aku mencintaimu .. Hanya kau, aku hanya menyukai kamu, Hanya kitaberdua   
Mungkin hanya oleh imajinasi, pikiran seperti "Kau adalah milikku 'Dapat membuat jantungku berdebar sepanjang hariSepertinya aku sudah gila
Aku akan berjalan ke arah mu .. dan mengakui dengan jujur   Kehabisan napasDua tanganmu yang erat meraih tanganku gemetar


       Aku sudah menangis .. Apakah kau akan mengaku kepadaku sekarang  tetap melihat dan menjaga aku selalu....
Jika aku menangis karenamu, kau harus memelukku erat di dalam hatimu 
Itulah saat aku sungguh-sungguh berharap untuk. Tidak peduli bagaimana aku berpikir, aku tidak akan dapat percaya.  Sekarang aku tahu hatimu
        Menunggu bahkan memiliki sesuatu untuk berbuat baik Namun melakukan itu, tidak peduli seberapa besar komitmen. Sebagian besar keliru seperti orang idiot
Aku akan membiarkan diriku berhenti untuk mu Jadi jika kau memilikinya Bahkan jika aku  tidak bisa berbuat apa.....


        Aku akan kosongkn suatu tempat Mengapa aku tidak bisa bersamamu,
aku Sakit melihat ini smua. Kau harus bilang aku akan menunggu sampaikapan
Menyingkap kekuatan untuk melakukannya. Jangan temukan aku lagi.Sungguh  sakit hati bagiku perpisahan.....
Cinta untuk aku tidak dapat melihat sepertiapa yg aku inginkan. Apakah aku harus mengemis dan berdoa melakukan itu???
Menyanyikan nama mu, bahkan saat hatiku meledak.... Dapatkah kau mendengarku mengatakan hal ini sekarang,,,,kau akan tahu bagaimana perasaanku.
      Kau benar-benar harus pergi lagi hari ini aku melihat ke langit tanpa tujuan.Aku mencoba untuk menggambar wajah mu perlahan-lahan bibir, mata begitu indah hari ini. Aku katakan bahwa aku perlu untuk melupakanmu terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa tidak dapat melihatmu lagi....
Tapi kau satu-satunya untuk ku tidak dapat orang lain  kau akankah menerima hatiku sekarang???  


      Harus aku memberitahu mu bahwa aku mencintaimu????
Kau tahu bagaimana aku rasakan ketika aku melihat mu sehari-hari? 
Jika kau tinggal di sisiku aku tidak ingin hal lain akankah kau  hanya tinggal dipihakku?   
Harus aku mencoba untuk berjalan untuk Anda? Aku  ingin tahu bagaimana perasaan kau tentangku...Itu satu-satunya hal aku perlu....Aku tidak bisa membayangkan hari tanpa kau 
Kau akan menerima perasaanku untuk mu?
Aku mencoba untuk mengingat segala sesuatu yang kau lakukan untukku di masa lalu  
I love u ...i love, i love u lebih daripada orang lain di dunia ini
Jika kau memberikan ke dalam cinta ini,,,, Aku tidak ingin  apa-apa lagi  kau cukup bagi ku........ 

1 komentar:

Search my Blog