Selasa, 24 Januari 2012

Sinopsis Miss Ripley

 

Drama seri bergenre Melodrama Romantis produksi MBC sepanjang 16 episode ini, bercerita tentang Jang Mi Ri (Lee Da Hae – My. Girl) yang pada masa kecilnya mengalami kepedihan karena ditinggal sang ibu yang lelah dengan kehidupan mereka yang penuh dengan kemiskinan, tak lama kemudian sang ayah pun meninggal dunia, mengakibatkan Mi Ri kecil harus tinggal di panti asuhan. Ia yang bersikukuh tak mengakui dirinya seorang yatim piatu, karena merasa yakin bahwa ibunya masih hidup, akhirnya harus menyerah saat sepasang suami istri warga negara Jepang mengadopsinya. 

Namun bukan kasih sayang dan pendidikan yang layak yang ia peroleh dari orang tua angkatnya. Ia justru dimanfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang berat, yang seharusnya tidak dilakukan oleh anak seusianya dirumah barunya itu. Hingga akhirnya ia terdampar disebuah tempat hiburan dan bekerja disana sebagai wanita penghibur demi melunasi hutang – hutang orang tua angkatnya. Bukan ini kehidupan yang ia inginkan, hingga akhirnya ia tak tahan lagi dan memutuskan untuk melarikan diri dan pulang kembali ke Seoul.
Tekadnya untuk hidup lebih baik di tanah kelahirannya ternyata tidak semulus yang ia bayangkan. Ia tinggal di kamar kos yang kecil dan bekerja paruh waktu sebagai pencuci mobil sambil mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun karena tak memiliki pendidikan yang layak membuatnya kesulitan mendapatkan hidup yang lebih baik. Di gedung tempat Mi Ri tinggal, ia berkenalan dengan seorang tetangganya, Yutaka / Song Yoo Hyun (Park Yoo Chun) yang sebenarnya adalah anak seorang konglomerat.
 





Hingga suatu hari takdir mempertemukan pula Mi Ri dengan Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo), seorang pengurus hotel yang tanpa sengaja hampir menabraknya. Singkat cerita akhirnya Mi Ri berhasil mendapatkan pekerjaan tetap di hotel tempat Myung Hoon bekerja. Kemampuan Mi Ri yang fasih berbahasa Jepang membuatnya dipekerjakan, namun ia berbohong dengan mengatakan bahwa ia adalah lulusan dari Universitas Tokyo.

Kebohongan demi kebohongan terpaksa ia lakukan demi menutupi kebohongan – kebohongan sebelumnya. Mi Ri yang merasa menjadi orang yang tidak beruntung karena masa lalunya itu menjelma menjadi seorang yang culas, yang mampu melakukan segala cara demi memperoleh kesempatan untuk menaikkan status sosialnya dan mendapatkan pengakuan orang sekitarnya. Tetapi walaupun diluar ia tampak jahat namun sebenarnya ia hanyalah seorang yang labil dan selalu dihinggapi rasa khawatir dan takut rahasianya akan terbongkar hingga akhirnya ditinggalkan orang – orang yang selama ini sudah baik padanya.
Mi Ri yang terlibat hubungan asmara dengan pengusaha hotel yang ambisius yang selalu mengutamakan kesempurnaan, dan anak konglomerat pewaris hotel yang hangat dan lemah lembut, membawa mereka ke jalan kehancuran.


Sanggupkah Mi Ri menjalani hidupnya dengan terus melanjutkan kebohongannya? Bagaimanakan kisah cintanya yang diawali dengan kebohongan dan tampak tulus karena hanya menginginkan status sosial? Siapakah akhirnya yang akan ia pilih? Akankan ia kembali bertemu ibu kandung yang dulu meninggalkannya?
Serial “Miss Ripley” yang sebelumnya bernama ”Goodbye Miss Ripley” ini diangkat dari kisah nyata Shin Jung Ah, seorang Profesor dan Kurator Seni di Universitas Dongguk, Korea Selatan.

Cast :

Lee Da Hae as Jang Mi Ri

- Park Ha Young as young Mi Ri
- Jung Da Bin as teen Mi Ri


Micky Yoochun
as Yutaka / Song Yoo Hyun


Kim Seung Woo
as Jang Myung Hoon


Kang Hye Jung
as Na Hee Joo 



Extended Cast

Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil
as Lee Hwa
Lee Sang Yeob
as Ha Chul Jin
Song Jae Ho
as President Lee
Jang Yong
as Song In Soo
Kim Na Woon
as Kang Shi Young
Kim Chang Wan
as Director Choi
Baek Bong Ki
as as Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi (이수미) as Jo Eun Bom
Kim Jung Tae
as Hirayama
Min Joon Hyun
as Manager Han
Park Ji Yeon
as Yuu (cameo, ep 3)
X-5 as themselves (cameo, ep 3)
Yang Mi Kyung
as Yoo Hyun’s mother
Uhm Ki Joon
as prosecutor (cameo)
Maeng Sang Hoon

 

Baca sinopsis lengkapnya di bawah ini...!!!!



Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search my Blog