Jumat, 03 Februari 2012

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop



 Jung Ill Woo berperan sebagai Cha Chi Soo, dia adalah anak tunggal dari anak konglomerat dari grup Cha Sung. karakter cowok ganteng dan kayak seperti pada umumnya. Chi Soo tipe lelaki yang angkuh, egois, pemarah. namun konyol bahkan ia tak suka kalau bajunya kusut. sikap negatifnya itu berangsur hilang setelah ia bertemu Yang Eun Bi. Walaupun President Cha itu ayahnya, dia jarang banget manggil ayahnya itu dengan sebutan aboeji, dia manggilnya tetep president Cha. (hahha.. jadi keinget Chi Soo bilang pororo adalah ayahnya) president Cha adalah ayah Chi Soo yang sangat sayang pada  Chi Soo. mungkin berbeda dengan cerita BBF yang mana Jun Pyo memiliki ibu galak. kalau disini ayah  Chi Soo bener2 sayang ama dia. bahkan dia takut di musuhi anaknya sendiri. pernah kejadian dimana Chi Soo itu mbawa mobil ke sekolah padahal itu dilarang. Presiden Cha tidak serta merta langsung mengambil mobilnya, namun yang diambil hanya rodanya aja. hahah bikin aku ngekek koprol pas Chi Soo ngerengek minta di kembalikan mobil rodanya.

Cha Chi Soo punya teman dekat namanya Jo Yoon Woo. Dia adalah satu2nya teman  Chi Soo yang sangat mengerti  dengan karater Chi Soo. dia adalah ketua kelas dan juga magang di coffee shop milik grup Cha Sung (coffee shopnya bisa dilihat disini). Selain itu teman kelas lainnya adalah ada 3 lagi. duh tapi gak tahu namanya lupa. kalau gambar disebut High School pretty boys.

Yang Eun Bi adalah seorang guru magang di sekolah Cha Sung. awalnya di adalah seorang pemain voli, namun karena suatu hal Eun Bi akhirnya keluar jadi atlit. Di sekolah Cha Sung, Eun Bi bertemu dengan  seorang anak SMA yang tak lain adalah  Chi Soo, seorang anak pemilik sekolah tempat ia magang. karir Eun Bi di sekolah magang setelah ia dengan sengaja mempermalukan  Chi Soo. haha pakai tampar segala lagi.. namun nanti pada akhirnya  Chi Soo yang mulai menyukai Eun Bi. pokoknya untuk lebih serunya nantikan recap FBRS di PD ya..

Eun Bi mempunyai 1 ayah bernama Yang Cheol Dong yang bekerja di kedai ramyun. namun karena suatu hal, hubungan mereka tidak harmonis. bahkan Eun Bi hidup sendiri dan jarang mengunjungi ayahnya setelah ibunya meninggal. namun akhirnya Yang Cheol Dong pun akhirnya meninggal di episode 3 dan mewariskan semua harta, kedainya bahkan Eun Bi pada Choi Kang Hyuk.

Choi Kang Hyuk adalah pria yang dikenal ayah Eun Bi dengan baik. ayah Eun Bi sadar, bahwa ia tak akan bisa menjaga Eun Bi selama hidupnya, apalagi meneruskan kedai ramyunnya sendiri. iapun meminta Kang Hyuk untuk menjaga Eun Bi dan kedainya. karater Kang Hyuk disini easy going banget. kadang2 seenaknya. seenaknya memanggil Eun Bi dengan sayang dan menganggapnya sebagai Istri. paling lucu lagi pas dia manggil  Chi Soo dengan Park  Chi Soo bukan Cha  Chi Soo..hahah. dipertengahan episode dia masih terihat cuek dengan kedekatan  Chi Soo dan Eun Bi. namun di ep selanjutnya dia mulai tak bisa membiarkan Eun Bi dimiliki  Chi Soo..(padahal  Chi Soo dah mulai suka)

Kang Do Jo adalah rekan magang Eun Bi disekolah Cha Sung sekaligus teman baik Eun Bi. Sementara itu Seo Kko Chi adalah pelatih Eun Bi saat ia menjadi atlit volli, namun karena keluarnya Eun Bi dari Tim. dia pun terpaksa dikeluarkan jadi pelatih dan akhirnya menjadi guru olahraga di sekolah Cha Sung.
 
 

Cast

Main Cast

Jung Il Woo as Cha Chi Soo

 
Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk

 
Lee Chung Ah as Yang Eun Bi

 
Suppporting Cast

Kim Shin Ah as Kang Dong Joo
Park Min Woo
as Kim Ba Wool
Jo Yoon Woo
as Woo Hyun Woo
Ho Soo
as Yoon So Yi
Joo Hyun
as Cha Ok Gyun
Jung In Ki
as Yang Chul Dong
Seo Bum Suk
a Coach Seo
Song Jae Rim
as Hee Gon
Kim Hye Soo
as fortuneteller (cameo, ep 1)
Gong Hyo Jin
as store owner (cameo, ep 9)



Baca sinopsis lengkapnya disini :






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search my Blog