Kamis, 09 Februari 2012

Sinopsis Poseidon


Kehidupan tentang anggota penjaga pantai / polisi kelautan dengan mengemban tugas khusus dari petugas Coast Guard Korea (penyelamatan,ancaman teroris,dan misi khusus lainnya) dengan pengambilan nama poseidon sebuah pasukan khusus marinir , mengambil setting dengan dasar ikatan kemanusiaan melalui tantangan dan semangat mereka dengan pengorbanan diri , mengharukan dan dengan menunjukan bagimana pentingnya sebuah kehidupan dan bagaimana mengatasi hambatan dalam hidup .
—–
Kim Sun Woo(Choi Si WOn) ,  seorang penjaga pantai laut dan perwira polisi yang ditugaskan untuk memecahkan kasus-kasus dalam tim khusus Investigasi9 / Poseidon . Setelah lulus dari pendidikannya ia memutuskan untuk membuat sebuah perubahan dalam hidupnya , lalu ia bergabung dengan tim khusus yang disebut Poseidon ,. Sun Wo bekerja sebagai komando , tapi dengan secara tiba-tiba ia di turunkan dalan semuah insiden yang buruk dan di tempatkan di pos polisi marinir di kota Gunsan . Pada suatu kesempatan ia bertemu dengan Lee Soo Yoon (Lee Si Young) di pantai gunsan . ketika Kapten Kwon Jung Ryul(Lee Sung Jae) membentuk sebuah Tim khusus / Tim Investigasi9 untuk sebuah penyelidikan kejahatan baru di kota Incheon ia di ajak untuk bergabung dengan tim tersebut . Sebuah tim investigasi rahasia untuk menangkap bos penjahat Choi Hui Gon / kasus-kasus yang tak terpecahkan .

Lee Soo Yoon (Lee Si Young) seorang perempuan penjaga pantai laut ditugaskan untuk memecahkan kasus-kasus dalam tim khusus  Investigasi9  dan bekerja sama dengan Kim Sun Woo(Choi SI Won) dengen kebersamaan mereka , lambat laun merekapun jatuh cinta .
Kwon Jung Ryul(Lee Sung Jae) Kwon Jung Ryul perwira polisi laut yang ingin mengungkap rahasia di balik organisasi mafia hitam. Sayangnya, karena ia kehilangan istrinya, ia telah berubah menjadi seorang pekerja yang lupa waktu dan dia pimpinan dari tim investigasi9 sebuah tim rahasia untuk menangkap bos triad Choi Hui Gon , seorang bos penjahat yang sudah membunuh istrinya juga membunuh salah satu anggota polisi yang mengakibatkan Sun Won harus di keluarkan dari kepolisian dan di jadikan tersangka .
Setelah Sun Won di keluarkan dari kepolisian dia juga menjadi buronan pihak kepolisian dan harus keluar masuk tempat hiburan dimana untuk mencari informasi tentang nama orang yang bisa melakukan penyelundupan juga perdagangan ilegal ini juga bentuk rencana Jung Ryul agar bisa menangkap Choi Hui Gon . Sebagai sahabat di kepolisian Kang Eun-Chul (U-Know Yunho) tak tinggal diam dia merasa klo Sun Won dalam bahaya iapun pergi untuk membantunya .


Cast :

Choi Si Won as Kim Sun Woo

Lee Si Young
as Lee Soo Yoon

Lee Sung Jae
as Kwon Jung Ryul

Han Jung Soo
as Oh Min Hyuk

Jung Woon Taek
as Lee Choong Shik

Kil Yong Woo
as Oh Yong Gap

Jang Dong Jik
as Kang Joo Min
U Know Yunho
as Kang Eun Cheul
Im Ki Hyuk (임기혁) as Kim Sang Soo
Kim Tae Hyung (김태형) as Woo Hyun Tae
Jin Hee Kyung
as Hyun Hye Jung
Kim Yoon Seo (김윤서) as Hong Ji Ah
Lee Dong Shin as Kwon Chang Bum
Choi Jung Woo
as Han Sang Goon
Lee Byung Joon
as Superintendent Gu
Son Jong Bum
as Captain Oh
Park Sung Kwang (박성광) as Kim Dae Sung
Lee Sang Hoon (이상훈) as Lee Won Tak
?? as Choi Hee Gon
Kim Joon Bae (김준배) as Jung Duk Soo
Jang Won Young
as Ahn Dong Chool
Park Won Sook
as Uhm Hee Sook
Choi Ran
as Young Ran
Kim Soo Hyun (김수현) as Kwon Ha Na
Lee Joo Shil
as Cha Myung Joo
Jun Mi Sun
as Park Min Jung (cameo)
Kim Sun Kyung
as Go Na Kyung (cameo)
Jung Joo Ri (cameo)

 Baca Sinopsis Lengkapnya disini :


Episode 7

Episode 8 Part 1 dan Part 2

Episode 9  Part 1   dan  Part 2

Episode 10 Part 1  dan  Part 2

Episode 11  Part 1   dan  Part 2

Episode 12  Part 1  dan  Part 2  

Episode 13  Part 1  dan  Part 2 

Episode 14  Part 1  dan  Part 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search my Blog