Minggu, 04 September 2011

Aktor Dan Artis Korea Favorite Saya

Membicarakan tentang korea?????????
Bagiku sungguh menarik,karena aktornya ganteng2 dn artisnya jg cantik...
dibawah ini adalah daftar aktor dn artis korea yg menjadi favorite q,,
yukkkzzz  chingu.... check this out...!!!!

Aktor

1. Kim Hyun Joong
            
Artis korea yang bernama Kim Hyun Joong lebih dikenal di Indonesia setelah penampilannya lewat Drama Asia Boys Before Flowers. Selain itu Kim Hyun Joong merupakan penyanyi dan aktor yang populer dari Korea Selatan, Kim Hyun Joong bahkan pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik teratas di Korea dengan nilai yang sangat tinggi yaitu 1,75 miliar Won jika nilai Indonesia sekitar Rp 17,5 miliar.Dan Oppa merupakan Leader dari Boy Band Korea SS501.
Saya suka banget sm oppa satu ne,,,selain ganteng jg jago nyanyi n ngedance...drama oppa yg paling saya suka adalah Playfull Kiss sebagai Baek Seung Jo bersama Jung So Min sebagai Oh Ha ni.
Dan Dia jg menyanyikan OST dari drama tersebut,dn menjadi lagu korea favorite aku.


Nama: Kim Hyun Joong
Tanggal Lahir: 6 Juni 1986
Pekerjaan: Penyanyi dan Aktor                                     
Tinggi Badan: 180 cmBerat Badan: 68 kg
Golongan Darah: B
Zodiak: Gemini
Pendidikan: Universitas Kyonggi
Hobi: Main gitar, piano dan Menari

2. Hyun Bin
            
Aktor berbakat satu ini masuk dalam daftar aktor tertampan di korea, tidak tanggung tanggung Hyun Bin bahkan berada di peringkat satu. Banyak fans Hyun Bin yang mencari foto dan profile Hyun Bin lewat internet, oleh karena itu situs Artis Korea pun akan menyajikan apa yang anda inginkan tentang Hyun Bin.
Oppa satu ne emg plg manis,,,saya suka banget dengan lesung pipinya. Drama Oppa yg plg saya suka adalah di Secret Garden sebagai Kim Joo Won bersama Ha ji won sebagai Gil Ra Im.Di drama Ini oppa gokil abizzz...bikin ngakak,,,,
:D
lol
Oppa Juga menyanyikan salah satu sountrack di drama tresebut dn menjadi top chart." That Man"

Nama : Hyun Bin (Hyeon Bin)
Nama Asli : Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)
Profesi : Aktor dan Model
Ultah : Seoul, South Korea 25-Sep-1982 Tinggi : 184cm
Berat badan: 74kg
Zodiak : Libra
Golongan darah : B
Hobbies: Swimming, playing basketball and watching plays

 3. Yesung
            
Sekarang mungkin sudah banyak yang mengenal Yesung atau nama aslinya adalah Kim Jong Woon. Karena dia terlihat sekali di MV Super Junior yang terbaru yang berjudul Neorago atau It’s You.
Ya ampunnn bener deh nih oppa cuteeee banget, padahal jalan 27 tahun… tapiii kenapa masih Cuteee banget sihhh. oppa saranghae ....
Paling suka waktu oppa menyanyikan OST CINDERELLA SISTER - It Has To Be You

Nama : Yesung
Nama Lengkap : Kim Jong Woon
Nama Cina : YI SHENG = YI (art) SHENG (voice) YI SHENG Art-like Voice
Tanggal Lahir : 24 Agustus 1984
Tempat Lahir : Cheonan, Provinsi Chung Cheong Selatan
Umur : 26 ( international ) / 27 ( korea )
Bintang : Virgo
Shio : Tikus
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 64 kg
Keluarga : 1 adik laki-laki ( Kim Jong Jin )
Pendidikan : Chungwoon University, pindah ke Sunmoon University lulus


4. Song Seung Hun 
Seung Hun oppa,,eh sebenarnya klw aku panggil oppa gk cocok dech.coz udh jauh banget usianya ma q..jd aku pangilnya Ajhussi..
hehhehhehe
:D
Ajhussi memulai karirnya lewat dunia modelling di tahun 1995 untuk brand STORM. SSH kemudian mulai dikenal di layar kaca lewat sitcom yang berjudul Three Men, Three Women di tahun 1996. Tahun berikutnya, SSH memulai karirnya di drama televisi yang kemudian membuatnya terkenal seantero Korea. Debut filmya berjudul Calla pada tahun 1999. Semenjak hal ini pula, SSH mulai tenar hingga ke Asia Tenggara.
Saya Suka banget ma Ajhussi,coz bentuk tubuhnya keren banget,six pack...heheheh
Drama Oppa yang plg q suka di Endless love bareng Song Hye Gyo dan di My Princess bareng Kim Tae Hye.Heran dech..Ajhussi lebih ganteng kok wktu tua y...wktu mudanya biasa ja..
liat dech perbandingn di drama endless love dan my pricess...
di My princess cuteeeeeee bangettttt..
Ajushi jg menjadi model klip Kim Bum Soo - Haru (Once Upon A Day) bersama song hye gyo..



Nama: 송승헌/ 宋承憲/ Song Seung Hun (Song Seung Heon)


Panggilan/ Julukkan: Tough guy


Profesi: Aktor, model dan penyanyi


Tanggal lahir: 5 Oktober 1976


Tempat lahir: Suyuri, Seoul, Korea Selatan


Kebangsaan: Republik Korea


Agama: Kristen


Tinggi: 179cm


Berat: 70kg


Zodiak: Libra


Gol. darah: B


Keluarga: Ayah, ibu, kakak laki-laki dan kakak perempuan


Periode aktif: 1995 - sekarang


Agensi: Storm S Company






5. Pierre Deporte (Hwang Chang Bin)



Pierre Deporte yang wajahnya ikut menghiasi layar kaca dalam drama akhir pekan ‘Tamra the Island/Tempted Again’.Ini kali pertama ada aktor asing yang menjadi salah satu lead aktor dalam sebuah drama.Di Tamra The Island Oppa beradu akting dengan Seo woo dan Im Ju Hwan..
yeah..walaupun Oppa bukan asli orang Korea,tp oppa lancar berbahasa korea karena ibu tiri oppa adalah org Korea,jd sejak umur 5 tahun oppa sudah belajar bahasa korea...
Saluuttt dech buat oppa...
Ne aku kch liat Akting Oppa Di tamra the island

Nama: 황찬빈 / Bin Chan Hwang
Nama asli: 피에르 데포 르트 / Pierre Deporte
Profesi: Aktor dan model
Birthdate: 1985-Oct-29
Tempat lahir: Perancis
Tinggi: 180cm
Berat: 65kg
Darah: A

ARTIS

1. Song Hye Kyo

Song Hye kyoArtis Korea yang cantik ini adalah salah satu wanita populer di Korea, foto dan profile nya pun di incar di dunia maya. Song Hye kyo pernah beradu akting bersama Rain di drama asia yang mempunyai rating tinggi berjudul “Full house”. Dan juga dalam drama yang mengahru biru "Endless Love" bersama Song Seung Hun. Song Hye kyo di tahun 2010 inipun masuk dalam pemilihan 100 wanita tercantik di dunia oleh berbagai lembaga dan media. Bahkan artis Hollywood Megan Fox pun jauh tertinggal. Hmmm…
Unnie pernah pacaran dgn hyun bin oppa loch..Tp kbrnya mreka udh putus..sayang bangettt,,pdhl mreka cocok banget..yg cewek jd artis korea tercantik  dn yg cowok jd aktor korea tertampan..
mreka jg pernh dipertemukan dlm drama " WORLDS WITHIN ".

Nama Lengkap : Song Hye-kyo
Nama Kecil : Hakkyo
Tanggal Lahir : February 26, 1982
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi Badan : 161 cm
Berat badan : 45 kg
Golongan Darah : A
Agama : Roman Catholic
Zodiak : Pisces
Hobi : Belanja, dengerin musik, koleksi parfum.
Motto : Daripada mencoba untuk menjadi yang terbaik, cobalah untuk melakukan yang terbaik.

2. Seo Woo 
Nama Seo Woo semakin dikenal sejak perannya di serial Cinderella’s Stepsister bersama Moon Geun Young. Dan juga dalam drama "Tamra The Island" bersama Pierre Deporte dan Im Ju Hwan.Usai membintangi serial ini, Seo Woo langsung terlibat dalam film The Housemaid dan serial baru Flames of Ambitio.
SEO Woo lahir di Seoul, Korea Selatan pada 7 Juli 1985 dengan nama Kim Moon Joo, dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Sebagai anak bungsu, Seo Woo memiliki kepribadian yang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya sejak kecil. Saat kecil, dia dibesarkan seperti anak perempuan Korea pada umumnya dan tidak pernah terbesit keinginan untuk menjadi seorang aktris dalam dirinya. Walau demikian, dia telah mengikuti berbagai kegiatan yang berkaitan dengan seni, seperti aktif mengikuti kelas tarian tradisional selama 8 tahun, skating juga biola.
Heran dech,,saya lebih suka liat unnie satu ne klw sedang cemberut,sedih atw nagis...coz menurut q..dia lebih cantik ketika menangis..
hehheh
pa lg dy memiliki wajah baby face...wktu pertama kali q liat dy..q kira dy kelahiran 90an..eh ternyata thn 85..
udh dewasa...
:D

Name: 서우 / Seo Woo (Suh Woo)
Real name:
김문주 / Kim Moon Joo (Kim Mun Ju)
Profession: Actress
Birthdate:
1985-Jul-07
Birthplace:
South Korea
Height:
162cm
Weight:
43kg
Star sign:
Cancer

3. Jung So Min

Di Indonesia, Jung So Min dikenal dengan perannya sebagai Oh Hani (Naughty Kiss/Playful Kiss), cewek pemalas dan bodoh yang mengejar cinta cowok jenius ber-IQ 200 serta Hong Monae/Monet cewek kaya raya innocent tetapi psycho.di K-drama Bad Guy. Proyek yang telah dia bintangi selain kedua drama korea keluaran tahun 2010 itu adalah MV band indie Oldfish dan beberapa iklan komersial. Proyek so min terbaru menjadi model ambassador bagi SK II, brand kosmetik terkenal yang telah mendunia. Karir yang cukup baik mengingat so min adalah artis pendatang baru.

Jung So Min lahir dengan nama Kim Yoon Ji 16-Mar-1989 dari keluarga Chaebol (istilah Keluarga Kaya Raya di Korea), ayah Jung So Min merupakan salah satu orang terkaya di Korea Selatan. Berbeda dengan perannya di playful kiss, pada kenyataannya Jung So Min adalah gadis yang pintar, menjadi siswa pintar yang termasuk jajaran rangking teratas dari SD sampai SMA tidak membuat So Min melupakan hobi sekaligus bakat alami dia di bidang seni, les ballet dan tarian tradisional Korea dia jalani sejak kecil sampai akhir SMA. Minat dan bakat akan seni itulah yang membuat So Min memilih Jurusan Akting di Korean National University of Arts, pilihan yang pada awalnya dibenci oleh sang Ayahanda karena menjadi siswa pintar, umumnya akan memilih jurusan-jurusan bonafid seperti sains atau ekonomi, namun pada akhirnya , sang ayah dapat menerima keputusan itu setelah So Min mendapat beasiswa penuh tanpa biaya sepeserpun sampai lulus.


Name: 정소민 / Jung So Min
Real name: 김윤지 / Kim Yoon Ji
Profession: Actress and model
Birthdate: 1989-Mar-16
Height: 165cm
Weight: 47kg
Star sign: Pisces
Blood type: A
Talent agency: Bloom Entertainment

4. Park Shin Hye

Park Shin Hye memulai debut pertama kali di Videoklip artis Korea Lee Seung Hwan berjudul Flower (2003). Pada tahun 2003 ia menerima Penghargaan artis dari SBS Acting Awards. Dan di tahun 2009 setelah memerankan Go Mi Nam dalam serial Drama Korea He is Beautiful ia juga meraih 2009 SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful)..ah prestasi cemerlang nie :) . Park Shin Hye jg beradu akting dengan Jung Yong Hwa dalam drama "Heart String". Kepopuleran Park Shin Hye membuat penampilanny di nanti-nanti oleh  penggemarnya. Park Shin Hye Profile pun menjadi incaran netizen. Admin Berita Terkini juga ngefans bangetz nie sama Park Shin Hye. Dia ga cuma cantik tapi juga so sweet dan berbakat :) .

Nama: 박신혜/ 朴信惠/ Park Shin Hye (Bak Sin Hye)
Nama Cina: 朴信惠/ Pu Xin Hui/ Alice Park
Profesi: Aktris, model dan penyanyi
Tanggal lahir: 18 Februari 1990
Tempat lahir: Gwangju, Jeollanam, South Korea
Kebangsaan: Republik Korea
Agama: Kristen
Tinggi: 163cm
Berat: 45kg
Zodiak: Aquarius
Gol. darah: A
Keluarga: Ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki
Periode aktif: 2003 - sekarang
Agensi: 4HIM Entertainment

5.Yoon Eun Hye


Artis cantik Korea yang satu ini mengawali karir keartisannya lewat grup musik wanita Baby Fox. Namun, pada tahun 2005, dia memutuskan untuk meninggalkan grup ini guna mendalami dunia akting. Dan ini bukan keputusan yang keliru. Dari sanalah dia mulai dikenal dan populer hingga sekarang.
Drama Unnie yg palaing q suka yaitu LIE TO ME..kocak abizzz....nyesel dech klw lom nonton...heheheheheh
:D


Name: 윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)

Nicknames: “JamGgoDae” (Stick) / “Pooh”
Profession: Actress, singer and model
Birthdate: 1984-Oct-03
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 168cm
Weight: 48kg
Star sign: Libra
Blood type: O
Family: Younger brother
Talent agency: Kraze Entertainment
Education: Joong Kyung High School, Kyung Hee Cyber University (Tourism Management degree)
Hobbies: Photography
Specialty: Drawing


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search my Blog