Sabtu, 31 Maret 2012

Sinopsis Love Rain



Drama Love Rain yang katanya memiliki 24 Episode ini telah diputar di statiun TV Korea sebagai negara asalnya. Buat yang belum tau sinopsisnya, Film Drama Korea Love Rain ini bercerita tentang kisah asmara yang berlatar belakang di sekitar tahun 1970.

Serial drama ini bisa dibilang menceritakan suatu kisah flashback suatu percintaan yang terjadi dan terulang di abad ke 21 ini. Dialah Seo In Ha (diperankan Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (diperankan Yoona SNSD) yang merupakan pelajar di bidang seni bertemu serta saling jatuh cinta satu sama lain sejak bertemu di sekolah di sekitar tahun 1970, tetapi sayangnya cinta mereka tidak bersatu.

Kemudian saat abad-21 ini, anak dari Seo In Ha yang bernama Seo Joon (Jang Geun Suk) bertemu dengan anak Kim Yoon Hee yang bernama Kim Ha Na (Yoona). Seo Joon merupakan seorang fotografer, sedangkankan Kim Ha Na merupakan wanita yang ceria, berbeda dari sifat ibunya yang pemalu. Mereka berdua saling jatuh cinta.

Tetapi disisi lain, sejarah orang tua yang terjadi sama-sama saling mencintai menjadi suatu bumerang tersendiri. Jadi, apakah sejarah kedua orang tua mereka yang ternyata pernah menjalin kasih akan menjadi hambatan? Kita lihat saja nanti.

Cast :

Jang Keun-Suk pemeran Seo In Ha (70′s) / Seo Joon


Yoona  pemeran Kim Yoon Hee (70′s) / Kim Ha Na


Kim Shi-Hoo  pemeran Lee Dong Wook (70′s) / Lee Ji Suk


Son Eun-Seo  pemeran Baek Hye-Jung (70′s)
Seo In-Guk  pemeran Kim Chang Mo (70′s)
Hwang Bo-Ra  pemeran Na In Sook (70′s)
Jung Jin-Young  pemeran Seo In Ha (2012)
Lee Mi-Sook  pemeran Kim Yoon Hee (2012)
Kim Young-Kwang pemeran  Han Tae Sung 




Baca Sinopsis lengkap di bawah ini :












2 komentar:

Search my Blog